Rabu, 11 Mei 2016

Suarez Mendapat Dukungan dari Messi dan Neymar


Luiz Suarez yang lebih dikenal sebagai Bomber Barcelona,  mengaku senang karena mendapat dukungan dari rekan setimnya Lionel Messi dan Neymar untuk menjadi top skor di La Liga musim ini. Luis Suarez, untuk menjadi yang tersubur di La Liga musim ini semakin terbuka usai menambah pundi golnya pekan ini. Menurut data statistik situs judi bola Di jornada 37, Suarez menyumbang dua gol saat Barcelona berpesta ke gawang Espanyol. Adanya tambahan 2 gol yang dilakukan Luis Suarez membuat semakin kokoh berada di puncak daftar top skor sementara dengan koleksi 37 gol. Unggul empat gol dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang pekan ini juga mencetak dua gol.
Meskipun unggul sementara dengan selisih 4 gol Suarez banyak mendapat dukungan dari rekannya Messi dan Neymar sehingga Suarez merasa percaya diri akan berhasil menjadi pencetak gol terbanyak musim ini. Dia mengaku akan terus bermain secara bagus dan penuh tekad untuk mencapai mimpinya. 
Saat ini Seluruh tim besar Barca layak mendapat pujian atas keberhasilan saya menjadi top skor. Sekarang, seluruh rekan setim saya sedang memperhatikan saya. Karena mereka semua tahu, bahwa saya sedang menjalani musim terbaik.” Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas menjadi yang terbaik pada musim ini. 
“Messi dan Neymar juga memberikan saya tendangan penalti. Itu merupakan salah satu bukti bahwa apa yang saya lakukan sudah benar. Dan mereka juga menginginkan saya selalu mencetak gol. Kami bertiga selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan bertekad mewujudkan mimpi Barcelona pada setiap pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar